Download Windows 7 ISO 32/64-bit (x86/x64)

Kali ini saya akan share operating system Windows, yaitu Windows 7.

Windows 7 ini merupakan penyempurnaan dari Windows Vista yang mempunyai banyak bug dan kurang diminati orang - orang.



Ini dia fitur - fitur yang ada pada Windows 7:

Snap, Shake, and Peek.
Jika menggunakan fitur ini, program dan file yang sering digunakan dapat diakses dengan mudah tanpa membuat desktop berantakan. Dengan Peek, pengguna tinggal mengarahkan tetikus ke kanan bawah taskbar dan semua jendela yang terbuka menjadi transparan sehingga lebih mudah melihat desktop.
Sedangkan Snap, pengguna tinggal mengarahkan jendela yang terbuka ke arah lebih jauh pada layar untuk mengukur ulang. Dua jendela dapat terbuka pada sisi kanan dan kiri untuk dapat melakukan perbandingan. Sedangkan dengan Shake, pengguna tinggal mengklik pada satu jendela dan menggoyangkan tetikus untuk memperkecil jendela lain yang sedang terbuka. Goyangkan tetikus kembali untuk mengembalikan jendela pada ukuran semula.

Windows Touch
Fitur ini telah dimasukkan ke Windows 7 dan tersedia pada komputer dengan layar sentuh. Gambar dapat diperbesar dengan menempatkan kedua jari dan menariknya ke arah yang lebih jauh. Dengan ikon yang lebih besar pada menu Start, Windows Taskbar dan Windows Explorer layar sentuh bekerja dengan mudah untuk memilih dengan jari. Demikian juga browsing Internet dengan Internet Explorer 8, jauh lebih mudah. Tinggal gunakan jari untuk menurunkan halaman pada halaman web dan mencari link favorit.

Internet Explorer 8
Aktivitas yang paling populer pada personal komputer antara lain berselancar. Fitur ini menyesuaikan keperluan pengguna melalui peningkatan yang signifikan, yakni bekerja lebih baik, lebih cepat, dan mudah membuka tab serta loading website. Smart Screen Filter juga membantu personal komputer tetap aman dengan memberi tahu website yang memiliki potensi bahaya.

Windows Live Essentials
Fitur yang ada pada versi Windows sebelumnya disediakan gratis dan dapat diunduh melalui http://download.live.com. Pengguna dapat mengakses data offline untuk foto, video, dan data lain. Aplikasi ini akan di-update secara berkala untuk menyediakan fitur yang inovatif dan terintegrasi dengan layanan berbasis web.

Windows Search
Ini merupakan fitur instan untuk mengidentifikasi lokasi dan membuka file apa pun pada personal komputer dari menu Start dengan mengetik satu atau dua kalimat. Sistem ini juga memiliki fitur Visual Search untuk meningkatkan hasil pencarian gambar atau preview.

Web Slice
Fitur terbaru yang dapat digunakan pengguna untuk memotong bagian yang ditargetkan dari sebuah website menjadi thumbnail kecil yang ditempatkan pada toolbar Internet Explorer 8. Ini juga bisa dilakukan untuk referensi yang mudah dan cepat, seperti kurs mata uang, cuaca, dan lelang.
Parental Control
Fitur ini untuk membatu pengaturan waktu yang spesifik. Selain itu, fitur ini dapat menentukan program, website, dan game yang diperbolehkan untuk diakses anak-anak.
Action Center
memungkinkan kita mengatur alert atau peringatan apa saja yang Windows 7 boleh tampilkan, sangat berguna untuk mengontrol UAC Messages yang memang tidak bisa didisable secara permanen
Aero Templates dan Theme
kumpulan theme yang unik untuk Windows 7. Untuk mengakses dan menginstal Theme tersembunyi di Windows 7, silahkan ketikan pada kolom Search Program and Files di Start Menu “C:\Windows\Globalization\MCT” tanpa tanda kutip, dan sesuaikan drive C dengan lokasi instalasi Windows 7 anda. Disini kita bisa mendapatkan theme unik sesuai dengan lokasi wilayah yakni Australia, Kanada, Inggris,  sampai Afrika.
Device Stage
fungsinya untuk mempermudah kita melihat device apa saja yang tersambung ke laptop atau komputer kita, seperti bluetooth, kamera, printer, sampai kepada flashdisk ataupun kartu memori.
Gadgets
telah ada di Windows Vista namun di Windows 7 kali ini tidak ada lagi yang namanya Sidebar, itu artinya kita bisa meletakkan Gadgets dimana saja di desktop kita.
Home Group,
memudahkan kita dengan cepat dan mudah membuat sebuah  home network antara dua komputer atau lebih mempergunakan Windows 7
Jump List,
fitur cukup menarik, klik kanan pada sebuah  icon program di Taskbar dan anda bisa melihat daftar file-file yang pernah dibuka oleh program tersebut (recent file) sehingga memudahkan anda membuka sebuah file.
Libraries,
sesuai namanya disini kita bisa dengan mudah mencari, mengorganisir file music, dokumen lainnya, foto sampai kepada video.
Location Aware Printing
, sangat berguna terutama bila anda sering menggunakan laptop anda berpindah-pindah  tempat, misal di rumah, kantor ataupun warnet. Dengan adanya Location Aware Printing, Windows 7 akan mengingat printer sampai jaringan yang digunakan, sehingga ketika anda berada di rumah secara otomatis Windows 7 akan mempergunakan default printer yang ada di rumah, bila anda beralih ke kantor, Windows 7 pun akan secara otomatis mengingat printer yang di kantor.
Fungsi Play,
klik kanan pada file musik (lagu)  lalu klik Play
Windows Media Player 12,
kalau anda sering memainkan file berformat 3GP, jangan khawatir di Windows 7 anda tidak perlu menginstal program khusus untuk memutar file 3GP, sebab WMP 12 telah mendukung file tersebut.
Windows XP Mode,
memungkinkan kita untuk menjalankan Sesi XP untuk program-program yang memang tidak kompatibel dengan Windows 7

DirectX 11
Di windows 7, sekarang sudah mendukung DirectX 11 untuk memberi pengalaman grafis yang lebih tinggi, tentunya dibutuhkan graphics card yang mendukung DirectX 11.
Spek komputer yang dibutuhkan:
  • 1 gigahertz (GHz) or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor
  • 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) or 2 GB RAM (64-bit)
  • 16 GB available hard disk space (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver

Nah, yang ingin download file isonya silahkan klik link dibawah ini:

Ultimate 32-bit (x86) atau 64-bit (x64)

Professional 32-bit (x86) atau 64-bit (x64)

Home Premium 32-bit (x86) atau 64-bit (x64)

Serial number skip aja.

Aktivatornya Disini.

Related Posts:

0 Response to "Download Windows 7 ISO 32/64-bit (x86/x64)"

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, komentar anda berarti untuk kami.
Berkomentarlah dengan sopan. :D